Afendi SE Buka "Open Turnamen Sepak Bola U 15 di Sidomulyo"

Pelita Ekspres | Selasa, 09 Januari 2018 | Dibaca: 222 | Olahraga & Kesehatan


(pelitaekspres.com)- SIDOMULYO-Camat Sidomulyo afendi SE membuka Open Turnamen sepak bola usia 15 tahun desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung  Selatan Senin (08/01)

Open turnamen yang menggunakan system gugur ini di ikuti oleh 27 Club Sepak bola dari perwakilan 8 Kecamatan di Lampung  Selatan di antara nya Kecamatan  Sidomulyo, Candipuro, way Panji, Katibung,  Sragi, Kalianda, Bakauheni, dan Palas.

Kegiatan Open Turnamen yangengambil  thema "Mari kita tingkatkan pembinaan sepakbola usia dini" disambut baik oleh masyarakat khusisnya pecinta sepak bola.

Camat Sidomulyo Afendi, SE. di dampingi oleh Antoni Imam (Anggota DPRD Propinsi) Malik (Anggota DPRD Lampung Selatan) Bushriyanto (Kapolsek Sidomulyo) Zulkarnaen (Babinsa) dan Haroni (Kades Sidowaluyo) melakukan tendangan pertama tanda di mulainya open turnamen ini.

Dalam sambutanya Afendi.SE mengatakan saya sangat mengapresiasi sekali dengan di laksanakan nya open turnamen ini, di harapkan ke depan dapat memunculkan bakat-bakat olah raga yang tangguh  dalam cabang olah raga sepak bola yang ada di Kecamatan Sidomulyo dan Lampung Selatan.

Di tambah kan Afendi dalam mengisi salah satu program pemerintah mengolah ragakan masyarakat dan mengolah ragakan masyarakat ini dapat menumbuhkan semangat sportifitas yangbtinggi. Pungkas nya.  

Kades Sidowaluyo Haroni di sela acara mengatakan Ini salah rangkaian kegiatan pemuda dalam mengisi pembangunan khusunya dalam bidang olah raga. Mudah2 an dengan di gelarnya acara ini dapat tunbuh para atlit atlit olah raga khusunya dalam Cabang Sepak bola. Ujarnya.

Hadir dalam pembukaan ini Camat Sidomulyo, Afendi, SE, Anggota DPRD Propinsi Lampung (Fraksi PKS) Antoni Imam, Anggota DPRD Lampung Selatan (Fraksi Gerindra) Malik, Kapolsek Sidomulyo AKP. Bushriyanto, Babinsa dan sekaligus sebagai anggota PSSI Lampung Selatan Serda Zulkarnaen, Kepala Desa Sidowaluyo.

Dalam pembukaan Open Turnamen ini di awali dengan pertandingan kesebelasan Dulang Mas FC Transtanjungan Kecamatan Katibung melawan Uni Muda FC dari Kecamatan Sragi. Sampai berita ini di turunkan pertandingan sedang berlangsung.  (Oman)