Turnamen Futsal Samsul Hadi Cup berlangsung Seru

Pelita Ekspres | Minggu, 21 Januari 2018 | Dibaca: 171 | Olahraga & Kesehatan

Turnamen Futsal Samsul Hadi Cup berlangsung Seru

(pelitaekspres.com)-TANGGAMUS--Open Turnamen Futsal “Samsul Hadi Cup” yang dilaksanakan di kabupaten Tanggamus pada tanggal 14-20 januari 2018 di stadion mini rafael kecamatan Gisting berlangsung seru, turnamen futsal yang memperebutkan trophy samsul hadi dan hadiah uang tunai jutaan rupiah ini juga dimeriahkan dengan sexy dancer dan freestyle bmx.(20/01/2018)

Kompetisi futsal berkategori umum ini mendapat antusias yang sangat tinggi, karena diikuti peserta yang berasal dari banyak daerah di tanggamus maupun dari luar daerah tanggamus. Tercatat 46 Tim Futsal terdaftar sebagai peserta di turnamen ini.

Puncak acara yang dihelat pada tanggal 20 januari 2018 mempersembahkan partai Final yang mempertemukan 2 Tim kuat yaitu Ramsdol FC melawan Tim Futsal UBL. Dan juga dihadiri Oleh H. Nuzul Irsan, S.E. calon Wakil Bupati Tanggamus 2018-2023 yang hadir mewakili H. Samsul Hadi, M.Pdi.

Dalam sambutannya Nuzul mengatakan bahwa kompetisi Futsal ini diadakan dengan maksud untuk meningkatkan kualitas bakat pemuda khususnya dibidang Futsal dan sebagai sarana dalam mempererat tali silaturahim
"Diadakannya event turnamen futsal ini ialah agar mampu meningkatkan kualitas dan bakat yang dimiliki pemuda di Tanggamus dibidang futsal, agar generasi muda tanggamus dapat berprestasi dan mampu bersaing baik di daerah maupun skala nasional".

Ia menambahkan "event ini juga dapat bermanfaat sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, agar waktu luang yang dimiliki pemuda dapat dimanfaatkan atau diisi dengan hal-hal yang produktif".

Diakhir sambutannya nuzul menegaskan "bahwa kita harus bersama-sama membangun Tanggamus yang bermartabat dari segala aspek termasuk peningkatan prestasi pemuda melalui olahraga, kompetisi mengajarkan pemuda untuk memiliki jiwa sportifitas yang tentunya memperkuat rasa toleransi antar masyarakat" tutupnya.

Turnamen ini dimenangkan oleh Remsdol FC sebagai juara pertama yang berhasil mengalahkan Futsal UBL di partai final dengan Skor tipis 3-2 dan membuat Futsal UBL harus puas finish di posisi runer up. Dan juara ketiga diraih oleh Rafael FC.(rls)