Vina Panduwinata Pukau Penonton Saat Malam Imlek di Hotel Horison

Pelita Ekspres | Jumat, 16 Februari 2018 | Dibaca: 179 | Hiburan

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG-  Memeriahkan Valentine dan Tahun Baru Imlek Hotel Horison Lampung menggelar acara Makan Malam Bersama Vina Panduwinata. Para penonton terpukau saat Vina Panduwinata tampil di acara Imlek tersebut.Hal itu diungkapkan General Manager Hotel Horison  Leo Ramadhanus usai acara Kamis (15/2) malam.

Dijelaskana Leo, acara ini dibuka dengan pertunjukan Barongsai, tarian pembuka dari karyawan Hotel Horison sendiri, dilanjutkan dengan Parade Makanan (Inti Dari Tahun Baru Imlek) dan juga ada berupa simbol-simbol, Kejayaan, Kesehatan, Kebersamaan dan sebagainya. Lalu adapula tarian seribu tangan.

Menurut General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus , Horison Lampung bertujuan mengajak masyarakat lampung menjadi keluarga Horison Lampung. Karna Indonesia mempunyai istilah dalam masyarakat, apabila sudah makan malam bersama maka menjadi bagian dari keluarga.

“Karna Hotel Horison sendiri ingin merangkul masyarakat lampung menjadi bagian dari keluarga Hotel Horison Lampung,” pungsnya.(dpt)