Leo Ramadhanus Serahkan 100 Muhsyaf Al Quran Kepada Komunitas Shodaqoh METAL

Pelita Ekspres | Kamis, 01 Maret 2018 | Dibaca: 76 | Pariwisata

(pelitaekspres.com) - BANDARLAMPUNG-– Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah Kembali terima bantuan 100 Muhsyaf AL Quran dari Hotel Horison Lampung yang diserahkan langsung oleh Leo Ramadhanus, selaku General Manager Hotel Horison Lampung. Komunitas Sodaqoh METAL Lampung (Menuju Taqwa Allah) yang di terima langsung oleh Yus Anwar selaku ketua harian komunitas METAL di Ballroom Horison Lampung, Rabu 28/02/18


“Selain bantuan 100 Muhsyaf AL Quran, sudah laksanakan kegiatan donor darah dan kami juga akan laksanakan rangkaian acara sosial lainya diantaranya fogging untuk area masyarakat sekitar, kunjungan ke rumah sakit, pengajian bersama anak yatim piatu, outing bersama karyawan dan ditutup dengan family dan media gathering,” kata General Manager Hotel Horison Lampung, Leo Ramadhanus di sela acara sore tadi.

Rangkaian kegiatan ini, lanjutnya, merupakan bagian rasa syukur manajemen dan karyawan atas tiga tahun perjalanan Hotel Horison Lampung ini yang siap melayani tamu berkunjung ke Lampung. “Kami bersyukur tingkat hunian bisa mencapai rata-rata 80% ini pencapaian luar biasa dengan usia Hotel Horison Lampung masih tiga tahun. Ini tentu berkat dukungan masyarakat Lampung,” kata Leo.

Dia mengakui, naiknya angka kunjungan wisatawan ke Lampung sangat berpengaruh terhadap tingkat hunian. Sebagai perbandingan, awal berkiprah Hotel Horison Lampung masih mengalami low seasion pada akhir pekan Sabtu-Minggu. “Kini, tak ada lagi low seasion. Tingkat hunian di akhir pekan juga masih ramai” kata Leo

Sekedar informasi, bagi yang ingin bershodaqoh bisa hubungi cak yoes WA / telfon 0821-841-44441 Kami tidak menerima dalam bentuk uang hanya menerima Al Quran dan Iqra, Juz Ama dan yang lainya. (*)