Antoni Imam Anggota DPRD Lampung Reses di Rumah Aspirasi Sidomulyo

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 429 | Politik

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO--H.Antoni Imam Anggota DPRD Propinsi Lampung (Fraksi PKS) mengadakan kegiatan Reses DPRD Provinsi Lampung Minggu (4/3).

Kegiatan Reses yang di laksanakan di Rumah Aspirasi  Antoni Imam ini di hadiri Camat Sidomulyo Afendi SE, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, Camat Candipuro Wasidi,SE, Kades Sidorejo Tomy Yulianto, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga sekitar.

Camat Sidomulyo Afendi SE dalam sambutanya mengatakan Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari H.Antoni Imam yang telah menganggedakan Reses ini  tiga kali dalam setahun guna menampung aspirasi masyarakat, dan juga selalu memberikan santunan kepada para anak-anak yatim piatu.
Semoga apa yang telah di perbuat oleh H.Antoni Imam dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir sambutanya Afendi mengatakan mudah-mudahan seiring  dengan reses DPRD Propinsi H.Antoni Imam ini sesuai dengan Program Bupati Lampung Selatan yaitu Indah, Sejuk, dan Aman. Pungkas nya

Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto dalam kesempatan ini juga memberikan sambutan dan arahan tentang keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Sidomulyo.

Kapolsek Sidomulyo yang akrab di panggil Sigit ini juga menambahkan saya  mengharapkan dukungan dari warga  masyarakat " Saya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari bapak-bapak, ibu dan adek-adek semua" ujarnya.

Antoni Imam SE dalam sambutanya mengatakan di harapkan kedepan dalam program insfrastruktur di laksanakan cor beton, benar biayanya bisa tiga kali lipat, tapi dengan pertimbangan kekuatan dan daya tahan nya bisa lebih berbanding dengan kekuatan dari hot mix.

Untuk jalan Kota Dalam - Sidomulyo insya Allah tahun ini akan di lanjutkan pembangunan jalan cor beton, mohon doa nya dari masyarakat.

Untuk program kesehatan kita juga akan mempersiapkan ambulance gratis, yang memang sekarang ini juga sudah di sediakan oleh Camat sesuai dengan program Bupati dalam Ambulance gratis bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Reses DPRD Propinsi Lampung ini juga Antoni Imam  memberikan santunan kepada 60 anak-anak yatim piatu, sesuai dengan program gerakan Santunan Sejuta Anak Yatim.  ( Oman)