JAMO MANTABKAN PROGRAM KERJA

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 124 | Daerah

(pelitaekspres.com) - BANDARLAMPUNG- Jaringan Media Online (JAMO)  Menggelar Diskusi rencana penyusunan program Kerja, baik jangka pendek maupun jangka panjang di Rm. Mas Yanto Lamongan Wayhalim Bandarlampung Senin (5/3).

Hal tersebut diungkapkan Elkana Rio Adil saat pertemuan dengan para petinggi JAMO dan Ketua Dewan Pertimbangan JAMO Senin (5/3)

Dijelaskan Elkana, JAMO saat ini telah merekrut anggota para pemilik media online baru 25 anggota Insya ALLAH dalam waktu dekat anggota akan bertambah, karena program JAMO salah satu membantu para Media Online untuk bekerja sama dengan Instansi-instansi swasta, maupun pemerintah.

JAMO kedepan akan menjalin kerja sama dengan para petani untuk menyalurkan hasil panen nys. Sehingga petani tidak usa takut lagi kalau hasil panen tidak terjual. Kerja sama JAMO tidak hanya satu bidang, tetapi hampir semua bidang, terutama pendidikan dan pertanian.

Bagi media online yang belum tergabung silahkan mendaftar ke Kantor JAMO untuk didaftarkan, karena JAMO terbuka semua media online. (*)