Koalisi Pendukung Cagub-Cawagub Petahana Semakin Solid di Lamteng

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 72 | Politik

(pelitaekspres.com)-LAMTENG--Gerakan koalisi partai pengusung Dan pendukung cagub-cawagub Ridho-Bachtiar di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) makin solid. Senin (5-3) siang, tim tersebut mengadakan rapat kordinasi di kantor DPD PD Lamteng, di Terbanggibesar.Z

Dipandu Plt Sekretaris DPC PD Lamteng, Anang Hendra, para tokoh partai pengusung dan pendukung petahana itu meneguhkan tekadnya untuk kembali menjadikan Lamteng sebagai lumbung suara cagub-cawagub nomor urut 1 tersebut.

"Masing-masing partai selain menyepakati agenda bersama, juga akan melakukan kegiatan internal untuk menguatkan kondisi menjaga kemenangan pasangan Ridho-Bachtiar seperti pada pilgub 2014 silam," kata Anang Hendra selepas memimpin rapat.

Rapat kordinasi itu dihadiri Ketua PPP Lamteng, Ismanto, beserta Korwil PPP Lamteng, Hasyim Idrus. Juga Ketua PBB Edi Dwi Nugroho, Ketua PSI, A. Firdaus, sekretaris Perindo Lamteng, Budi Sutopo. Sedangkan dari PD, selain Anang Hendra, ikut rapat juga Rosidi dan Dedi Saputra, termasuk Korda PD Lamteng, Untung Suharyono.

Nanang Hendra menjelaskan, rapat kordinasi itu akan ditindaklanjuti ke depannya dengan aksi nyata ke masyarakat.

"Kami memang akan adakan rapat rutin koalisi. Gunanya untuk terus memantapkan pergerakan di masyarakat," imbuh Plt Sekretaris DPC PD Lamteng itu.(*)