Ahass TDM Pramuka Beri diskon 50% Jasa Service

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 95 | Ekonomi

(pelitaekspres.com)-PRAMUKA--Terkadang kita tidak melakukan service motor  sesuai dengan waktu yang dijadwalkan, sengaja ataupun karena lupa sesungguhnya hal ini akan sangat sangat berdampak dari keterlanjutan dan ketahanan motor kita sendiri.

 Melakukan service secara rutin akan menjaga kualitas dan performa mesin motor kita dan tentunya mengurangi masalah pada motor dikemudian hari, karena dengan melakukan service motor, mekanik dapat menganalisa dan mendeteksi kemungkinan masalah apa yang akan timbul dan memberikan saran ketika menemukan komponen yang sudah tidak berfungsi dan membutuhkan perawatan atau penanganan lebih lanjut.

Sahabat Honda yang ingin melakukan service bisa datang ke Ahass TDM Pramuka Rajabasa Bandar Lampung, berbagai jenis service dapat dilakukuan seperti service turn up, ganti oli, KPB (Kartu Perawatan Berkala), semi overhaul, overhaul. “Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya, Ahass TDM Pramuka memberikan diskon khusus 50% khusus untuk kamu yg ingin melakukan service turn up”, Ujar Apriyanto sebagai kepala bengkel Ahass TDM Pramuka(rls)