First Customer NEW PCX 150 PT Muncul Jaya Abadi

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 87 | Ekonomi

 (pelitaekspres.com)-GAJAHMADA-- - Honda meluncurkan produk terbaru yaitu New PCX 150 terdapat 2 tipe yaitu CBS dan ABS, dengan spesifikasi headlamp LED, Panel indikator full digital yang lengkap dan mewah menjadikan tampilan lebih atraktif, Smart Key System, Rear Disc Brake dan Taillight / Stoplamp LED dengan Fuel Tank Capacity 8L, untuk tipe ABS dilengkapi dengan ABS Brake System menjadikan berkendara lebih nyaman dan tanpa rasa khawatir ketika melakukan panic brake. Teknologi ini mengatur agar roda depan tidak mengunci ketika menekan rem secara kuat dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih dari New PCX 150.

New PCX 150 sangat menarik minat konsumen pecinta Honda untuk memiliki motor PCX  ini, sudah beberapa konsumen yang melakukan indent untuk mendapatkan motor NEW PCX 150. Bapak Didi Permulyadi adalah konsumen pertama yang membeli motor NEW PCX 150 ABS dan sudah mendapatkan motor impiannya. Sabtu (03/03/2018) Bapak Didi.

Permulyadi melakukan serah terima New PCX 150 yang dibantu oleh PIC PT Muncul Jaya Abadi Bpk. Daryatmo dan sales counter Meriya. Serah terima kendaraan dilakukan dirumah konsumen.

Kepada masyarakat Lampung yang ingin memiliki sepeda motor Honda PCX 150 ini bisa langsung mengunjungi dealer PT Muncul Jaya Abadi untuk mendapatkan urutan sesuai dengan data yang telah di indentkan.

 Untuk proses indent motor Honda PCX 150 konsumen cukup memberikan tanda jadi minimal 500.000 ribu rupiah, fotokopi KTP Elektrik, fotokopi Kartu Keluarga dan No Handphone. Konsumen bisa langsung mengunjungi lokasi Dealer PT Muncul Jaya Abadi yang berada di Jalan Gajah Mada No.89 AB Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.(rls)