Raden Adipati Surya Pimpin Musrenbang di Empat Kecamatan

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 88 | Daerah

(pelitaekspres.com)-WAYKANAN--Hari ini, Senin (05/03/2018) Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Menggelar Musyawarah rencana Pembangunan Di empat Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dan Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony, M.M.

Usai membuka Pelatihan Teknis Tematik Pengelolaan Alsintan Dan Operator Bagi Non Aperator Kampung Serdang Kuring Kecamatan Bahuga Kisaran Pukul 09:00 WIB Raden Adipati Surya Membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Buay Bahuga di Aula Kecamatan Setempat.

Pada jam yang sama ditempat terpisah, Edward Antony, didampingi beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah dan camat Bahuga membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan tersebut.

Usai membuka Musrenbang di Kecamatan Buay Bahuga, Raden Adipati Surya membuka Kegiatan serupa di Kecamatan Way Tuba sementara itu Edward Antony membuka Musrenbang di Kecamatan Bumi Agung.

Pada Musrenbang itu  Raden Adipati surya dan Edward Antony Senada mengungkapkan pentingnya sinergitas program pemerintah kabupaten dan kampung, hal itu sangat penting dilakukan untuk  percepatan pemberdayaan ekonomi rakyat.

Pasangan Berani itu meminta  agar program kabupaten dipadukan dengan program serupa ditingkat kampung. Dan diwajibkan kepada setiap dinas, untuk melakukan pembinaan di kampung sesuai bidangnya.

Pada Kesempatan itu  Raden Adipati Surya dan Edward Antony juga meminta agar masyarakat Way Kanan menghindari ujaran Kebencian dan menyebarkan berita bohong di sosial media.

Tak hanya itu pasangan yang dilantik sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan 17 februari 2016 itu juga mengecam kekerasan terhadap anak, untuk itu diminta kepada masyarakat yang mengetahui adanya kekerasan terhadap anak agar segera melaporkan kepihak berwajib untuk ditindak berdasarkan aturan perundang-undangan yang berlaku(komnf)