Ban Honda Ahass Astra Motor Natar

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 90 | Ekonomi

(pelitaekspres.com)-NATAR--Brosis, dalam sehari biasanya berapa jam sih pake motor Honda kesayangan? Di jaman seperti sekarang ini memang setiap aspek kehidupan membutuhkan kecepatan dan ketepatan. Kurang satu! Ya, kenyamanan juga penting! Kalau motor enggak nyaman, enggak sampai satu jam juga enggak betah deh.

Nah urusan kenyamanan berkendara tentu ditunjang dari berbagai macam hal. Misalnya performa mesin yang jarang ngadat, konsumsi BBM yang irit sehingga jarang mampir ke SPBU, kondisi jok dan shockbreaker yang empuk, hingga ban yang digunakan.

Apa hubungannya ban motor dengan kenyamanan nih? Brosis harus tahu kalau ban motor juga berperan sebagai peredam guncangan. Satu tim sama shockbreaker nih! Ban yang berkualitas pastinya telah didesain sesuai spesifikasi motor, dalam hal ini didesain agar mampu bekerjasama dengan baik dengan shockbreaker motor. Itulah kenapa Ban Honda dari Honda

Genuine Parts paling klop buat motor Honda kesayangan Brosis! Urusan Ban emang nggak boleh pilih sembarangan. Apalagi Ban Honda udah dibekali banyak teknologi yang oke punya nih! Beberapa technology Ban Honda seperti Japan Honda Motor Standard. Artinya Ban Honda sudah sesuai standar Honda Motor Jepang, membuat Ban Honda khusus di desain untuk sepeda motor Honda.

Lalu ada lagi nih teknologi Ultra Solid Sidewall yang menjaga konstruksi ban agar tetap kokoh pada saat menahan beban maupun ber-manuver. Teknologi Deep Thread Depth Standard dengan kedalaman alur maksimal dapat memberikan ruang untuk membelah air secara sempurna dan membuat Ban Honda menjadi pilihan jangka panjang karena tingkat keawetannya.

Nah berhubung kondisi jalanan Indonesia itu beragam, Teknologi Ultra Gripped Compound yang memastikan Ban Honda terbuat dari material compound pilihan dan berkualitas menjadikan Ban Honda nyaman digunakan dalam segala kondisi medan jalan.

Pastiin juga kalau Brosis rajin untuk mengecek kondisi bang motor Honda kesayangan! Jangan anggap sepele dalam urusan merawat tekanan ban motor. Dampak terburuk yang bisa disebabkan dari kelalaian ini bisa sangat mengancam keselamatan ketika berkendara. Padahal hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk sekedar melakukan pengecekan rutin terhadap tekanan ban motor yang akan ditunggangi.

Tekanan angin yang kurang juga bikin ban akan habis tidak merata di bagian sisinya. Sementara tekanan angin yang melampaui batas normal juga tidak dianjurkan. Efeknya akan berbahaya saat memasuki tikungan akibat dari ban yang tidak semua permukaan menyentuh aspal. Selain itu, ban akan cepat habis di bagian tengah.(rls)