Dalam satu malam, 3 ekor Sapi milik Jumingin (35) lenyap disikat Maling.

Pelita Ekspres | Senin, 05 Maret 2018 | Dibaca: 76 | Hukum & Kriminal

(pelitaekspres.com)-SIDOMULYO--Tiga ekor sapi milik Jumingin(35),di Dusun Ponorogo Rt 01/07, Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan lenyap dari kandangya, Senin dini hari (5/03) 

Hilangya Tiga ekor sapi di dalam satu kandang tersebut baru di ketahui sekitar pukul 06.00 wib saat mereka hendak memberikan pakan ternak untuk Ketigaya sapi ternak tersebut.saat datang ke kandang pintu kandang dalam keadaan rusak

Menurut keterangan Jumingin,sekitar pukul 01.00 wib saya masih melihat ketiga ternak sapi saya pada saat saya akan memberikan pakan pada ketiga ya,setelah itu saya masuk kembali di karnakan tadi malam hujan saya ketiduran dan lelaplah tidur saya

Sekitar pukul 06.00 wib pagi ketika saya hendak memberi makan ternak kembali, saya mendapatkan ke tiga sapi tidak ada lagi di kandang nya, lalu saya dan kakak saya di bantu warga berusaha mencari namun jejak nya hingga kini blm kami temukan. Terang nya.

Ketiga ternak sapi saya tersebut satu Induk ya berumur 4 tahun dan yang kedua anakya satu Betina dan jantan semuaya umur 2 tahun,sementara saat saya melihat kedalam kandang saya menemukan satu buah linggis berukuran kecil, pungkas nya

Dalam kejadian ini korban di perkirakan mengalami kerugian sekitar  30 jt. Hingga saat ini kejadian sedang dalam penyilidikan polisi.

Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto mengatakan sedang lakukan penyelidikan terhadap hilangnya hewan ternak warga setempat.

"Sedang kami lakukan penyelidikan dan mendalami kronologi kejadian." ujarnya.

Untuk mencegah hal yang sama, sigit juga menghimbau kepada warga untuk lebih meningkatkan ronda malam, khususnya wilayah yang banyak ternaknya. Kami akan lebih meningkatkan lagi patroli  malam " pungkas nya. (Oman)