Tak Percaya Cantik Instan, Ini Kata Ariska Putri & Felicia Hwang

Pelita Ekspres | Selasa, 29 November 2016 | Dibaca: 279 | Hiburan

(pelitaekspres.com) –JAKARTA- Sejak mengikuti ajang Puteri Indonesia 2016 dan kini menyabet gelar Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi makin peduli dengan kecantikannya. Apalagi ia juga baru saja terpilih sebagai New Brand Ambassador produk terbaru Mustika Ratu, Ariska pun bertugas memperkenalkan produk kecantikan tersebut ke kancah international.

"Bagaimanapun juga Mustika Ratu produk asli indonesia dan kami bangga. Kami akan terus mempromosikan hingga kancah international," Ujarnya..

Soal produk kecantikan, wanita asal Sumatera Utara itu pun tak ingin sembarangan. Ika, sapaan akrabnya, bercerita pernah mengalami kerusakan kulit lantaran mencoba produk kecantikan instan. Sejak saat itu, dirinya mulai menghindari produk-produk kecantikan tersebut.

"Jadi memang dulu waktu SMA pakai pemutih, jadi awalnya sempat coba-coba dan ternyata jerawatan, segala macam jadi dampaknya merah-merah. Nggak mau pakai lagi dan sekarang beralih ke Mustika Ratu dan apalagi kita yang suka pakai make up," ungkapnya.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Felicia Hwang, 2nd Runner Up Miss International 2016 yang tidak ingin mencoba perawatan instan seperti laser atau sedot lemak dan lain-lain.

"Kita masih muda, jadi kita tidak menyarankan laser yang instan, lebih baik kita maintenance saja secara perawatan rutin," pungkas Felicia.