Buku "Teman Tapi Menikah" Milik Ayudia Bing Slamet & Suami Akan Di Filmkan

Pelita Ekspres | Rabu, 07 Desember 2016 | Dibaca: 1625 | Hiburan

(pelitaekspres.com) -Jakarta- Setelah meluncurkan buku "Teman Tapi Menikah", Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto kembali mengurai kisah cinta mereka. Kali ini, cucu pelawak Bing Slamet itu akan mengisahkan cerita asmaranya ke dalam sebuah film.

Produser Falcon Pictures, Frederica pun menuturkan konsep film yang akan diproduksi pada 2017 mendatang.

"Cerita dari novel ini sangat relevan dengan keadaan sekarang. Kan banyak nih pertemanan yang akhirnya menikah, itu yang mau kami bawa ke dalam film," kata Frederica di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).‎

Hingga saat ini, buku "Teman Tapi Menikah" memang sedang laris di pasaran. Hingga cetakan keempat, buku "keroyokan" Ayudia Bing Slamet dan Ditto itu telah terjual hingga 25 ribu eksemplar. Kenyataan itu juga yang membuat keduanya makin semangat memfilmkan buku tersebut.

"Kami enggak kepikiran bakal filmkan bukunya. Cuma fenomena teman jadi suami-istri ini ternyata viral. Pas ditawarkan untuk difilmkan, kami tanya alasannya. Kata pihak Falcon Pictures, alasannya buku ini best seller. Ya sudah, kami lakukan," ungkap Ayudia Bing Slamet.

"Tapi, saat ini kami belum ada banyak pembicaraan soal cerita. Pemain dan sutradara pun masih dibicarakan. Kami pengin yang perankan kami bisa juga artis baru yang fresh dan mencerminkan kami di SMP dan SMA," lanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan bukunya, Ayudia Bing Slamet juga akan menyuguhkan banyak kejutan dalam filmnya nanti. Terlebih lagi, artis 26 tahun itu ingin mengemasnya secara ringan dan humor.

"Tentunya kami akan berikan surprise. Kami ingin ada hal menarik di buku ini yang sangat senang jika dilibatkan dalam film. Yang pasti ada kejutan-lah, dan kami pengin menyentuh penonton dengan humor, itu sesuatu yang menyenangkan," ujar Ayudia Bing Slamet.

"Kami berharap masyarakat dapat menerimanya. Dan kami mau mengubah pola pikir "friend zone" yang ternyata bisa keluar dengan cara menikah. Jadi harus diseriuskan," Ditto menambahkan.