Jamaah Haji Lampura Meninggal, Koordinator Jaya Ikut Bela Sungkawa

Pelita Ekspres | Jumat, 01 September 2017 | Dibaca: 39 | Nasional

(pelitaekspres.com) - MAKKAH - Ridwan Ruzen Jintan bin Ruzen, jamaah haji asal Gunungbesar Abung, Lampung Utara meninggal dunia di Makkah, Jumat (1/9/2017), pukul 07.00 waktu setempat (WAS).Ali Imron, ketua Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), yang satu kloter, atas nama rombongan mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya terhadap almarhum dan keluarganya.

 "Innalilahiwainalilahirojiun, semoga keluarganya diberikan kesabaran," ujar anggota DPRD Lampung dari Lampung Timur itu.

 Dr. Dedy, Tim Medis Kloter 44, menjelaskan almarhum telah dirawat inap akibat penyakit jantung yang dideritanya sejak dua hari lalu di Rumah Sakit Jabah Rahmah Makkah. 

 Almarhum yang wafat pada usia 77 tahun telah dimakamkan di Kota Suci Makkah. "Insyaalloh, almarhum diterima semua amal ibadah dan niatnya memenuhi panggilan Alloh SWT, amin," ujar dr Dedy.

 Almarhum memang telah mengalami gangguan jantung sejak keberangkatannya dari Tanah Air Indonesia, kata dr Dedy yang menjadi pendamping kesehatan kloter almarhum Ridwan Ruzen.

 Almarhum ada bersamanya di Kloter 44/JKG, No.Porsi 0800085556, Paspor B5096835, alamat Jl. Lintas Tengah Sumatera, Gunungbesar,  RT 001, Gunungbesar Abung, Kabupaten Lampung Utara. (*)