Rayakan Harpelnas, TDM Bagikan Ribuan Coklat Gratis

Pelita Ekspres | Senin, 04 September 2017 | Dibaca: 40 | Ekonomi



 
(pelitaekspres.com) - BANDARLAMPUNG- Tanggal 4 September sudah tidak asing lagi bagi banyak perusahaan Indonesia, terutama bagi perusahaan-perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda beserta seluruh dealer Honda di Lampung memberikan beragam layanan khusus kepada konsumen.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda, TDM melakukan parade simpatik hari pelanggan yang dilakukan di Tugu Adipura dengan melakukan kampanye hari pelanggan nasional dengan tema "I,m Serving Excelent For You" sekaligus melakukan kampanye #Cari_Aman. Kampanye cari aman merupakan kampanya keselamatan berkendara dengan mengajak anak muda untuk ikut aktif sesuai dengan bahasa dan gaya hidupnya. Dalam kapanye ini, TDM turut melibatkan kepolisian Lampung.

Dalam kampanye kali ini, TDM melakukan pembagian 1.000 coklat kepada pengguna jalan yang melintasi Tugu Adipura. Pembagian coklat ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi Honda kepada seluruh pelanggan setia Honda.

Pada hari yang sama, TDM juga mengajak 24 konsumen terpilih dari 12 dealer di Bandar Lampung dan Lampung Selatan untuk mengikuti special dinner bersama dengan jajaran manajemen TDM yang di selenggarakan di Hotel Horison, Senin 4 September 2017. Konsumen yang terpilih ini merupakan konsumen loyal dari 12 dealer dan telah melakukan pembelian sepeda motor Honda lebih dari 3 (tiga) kali di dealer tersebut. Dalam kegiatan ini turut serta melibatkan para peserta Kontes Layanan Honda Nasional 2017 yang akan mengikuti kontes desember mendatang.

Hal serupa juga di lakukan serentak oleh seluruh Jaringan Honda di Lampung untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional ini, salah satunya dengan kegiatan Executive Service Advisor serta Exclusive Deliveryman. Dalam kegiatan ini, para manajemen Honda turun langsung ke lapangan untuk mengantarkan unit sepeda motor kepada konsumen. Penyerahan unit motor Honda ini dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Honda khususnya Kepala Cabang Dealer dengan mengunjungi rumah konsumen.

Manager Honda Customer Care Center TDM Dony Ronaldo mengatakan konsumen adalah bagian yang tidak terpisahkan yang turut mendukung Honda menjadi motor terlaris di Indonesia khususnya di Lampung. "Dengan semangat Satu HATI, kami ingin memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda sebagai alat transportasi dalam kegiatan sehari-harinya," ujarnya.

Tidak hanya itu, TDM juga memberikan apresiasi terhadap konsumen loyal Honda. Kegiatan Wow Customer ini juga dilakukan serentak pada tanggal 4 September 2017 oleh seluruh jaringan Honda di Lampung terhadap konsumen loyalnya.(Rls)