Mr Smile Figure Humas dan Marketing GS Umitra

Pelita Ekspres | Minggu, 10 September 2017 | Dibaca: 144 | Pendidikan

(pelitaekspres.com) - BANDAR LAMPUNG - Untuk sebagian besar orang, pasti akan ada momen yang penting dalam kehidupan.

Begitu pun, bagi Aldi Adrian Erya, entertainer Lampung yang memilih memaknai apapun yang ia kerjakan, tulus dari hati. Bagi, Waket III STIKes Umitra ini, tak perlu membedakan hari apa pun itu,pekerjaan apa pun itu,  yang terpenting lakukan hal-hal yang baik sepanjang apa yang dijalani dan akan dihadap. “Work, do it, and with heart,” begitu ujarnya.

Seiring dengan upaya terus memperbaiki diri. Ya resolusi adalah istilah lain dari seperangkat rencana dalam upaya memperbaiki diri. Meninggalkan hal-hal buruk di waktu sebelumnya menuju hal-hal positif dikelak waktu yang dihadap..

“Dalam resolusi tersusun segudang rencana. Rencana tersebut tentu saja berisi hal-hal yang baik. Prinsipnya sederhana, harus lebih baik dari sebelumnya,”tutur dia.

Banyak orang bilang apalah artinya sebuah nama. Tapi banyak orang yang bilang nama adalah doa. Bagaimana menurut Anda?

Tak banyak orang yang mendapat julukan atau dijuluki dengan berbagai nama sesuai dengan karakternya. Mungkin karena keterkaitan dengan pelayanan dan keramahtamahan, Mister Aldi, begitu biasanya siswa dan para orang tua menyapa, sosok Aldi Adrian Erya, humas dan marketing  ini punya nama panggilan lain di sekolah berbasis national plus yang ada di Jalan Suttan Djamil No 1, Gedung Meneng Bandar Lampung ini. Dia kerap dipanggil dengan nama lain,  Mr. Smile.

Sosok  familiar ini, memang terbilang akrab dengan dengan semua kalangan, termasuk dengan orang yang baru dikenal. ”Senyum bisa menenangkan hati diri sendiri dan orang lain,” ujar humas yang telah lebih dari tujuh tahun mendedikasikan diri di Global Surya School dan Umitra.

Sisi lain dari sosok ini, tak banyak pula orang yang tahu kalau sebenernya presenter senior di Lampung ini punya banyak nama alias. Maklum profesi sebelum dipekerjaannya sekarang adalah presenter. Dunia entertainer masih melekat di dirinya, meski karena kesibukan sudah banyak ditinggalkan. Di era 90-an sosok ini pernah keliling menjadi seorang broadcaster radio, baik di daerah maupun di ibukota. “Saat ini karena kesibukan aku hanya ambil Job MC untuk beberapa event tertentu, “ ucap alumni Fakultas Pertanian Unila itu.

Aldi merupakan figur yang tak pelit ilmu, banyak junior-junior presenter di Lampung yang berguru kepadanya atau sekadar meminta masukan.”Saya senang bisa berbagi, pada banyak hal dengan orang-orang yang berbeda”, pungkas pemilik moto take me as i am and i will give the best.(mit)