Camat Katibung Membuka Open Tournament Sepak Bola "Bapas Cup 2017

Pelita Ekspres | Senin, 11 September 2017 | Dibaca: 119 | Olahraga & Kesehatan

(pelitaeksptes.Com)  -KATIBUNG.- Camat Katibung Sabilal.SE membuka Open Tournament  sepak bola "Bapas Cup 2017" di lapangan sepak bola MTS Guppi desa Babatan Kecamatan Katibung Minggu (10/08). 

 Open turnamen ini di ikuti oleh 40 club dari 12 desa yg ada di kecamatan Katibung. Dengan mengusung Thema "Menjunjung tinggi Sportivitas". 

 Dalam sambutanya Sabilal S.E mengatakan saya sangat mengapresiasi sekali dengan di laksanakanya  kegiatan tournament sepak bola ini, semoga dengan ini dapat menelurkan bakat-bakat pesepak bola berprestasi yang ada di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Katibung. 

 Open tournament Bapas Cup ini lanjut Sabilal, diharapkan dapat di agendakan dan dilaksanakan setiap tahun sehigga selain ikut mensukseskan program pemerintah, juga dapat menjadi tontonan yang dapat menghibur masyarakat, khususnya penggemar sepakbola.

 Di sela-sela kegiatan ketua panitia Mislan Rivandi mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan open tournament ini untuk mecari bibit-bibit pemain sepakbola dan juga untuk menjalin persatuan pemuda dan silaturahmi club sepak bola yang ada di Kecamatan Katibung khususnya.

 Ditambahkan kegiatan ini di jadwal kan selama 60 hari, semoga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar, aman dan lancar sesuai dengan keinginan kita semua, kata Mislan yang diamini oleh Kepala desa Babatan Suhartini.

 Pembukaan Open turnamen ini di buka dengan di awali pertandingan antara club Dusun Sukadamai melawan Desa tarahan dengan scor seri ( 1-1) ( Oman )