IKLAN PAJAK

Ikatan Keluarga Lampung Bandung Membangun Lampung

Pelita Ekspres | Senin, 11 September 2017 | Dibaca: 476 | Nasional

(pelitaekspres.com) - BANDUNG -- Pemerintah Provinsi Lampung berencana sediakan Asrama Putri untuk mahasiswa Lampung di Bandung Jawa Barat.

 Pengembangan Asrama diperkirakan selesai pada 2018 dan siap di manfaatkan oleh mahasiswi Lampung yang ada di Bandung. Demikian disampaikan oleh Syafrial  SE, ketua Ikatan Keluarga Lampung Bandung (IKLB) didampingi  Ketua Forum Pelajar dan Mahasiswa Lampung  Adi Hidayatulloh SH dan Kepala Sub Bidang Kemasyarakatan Badan Penghubung Provinsi Lampung ibu Irianti di asrama mahasiswa Lampung, Jln. Hasanudin No 14 Bandung, Minggu (10/9).

 Dalam kesempatan tersebut dibahas  persiapan silahturahmi warga masyarakat Rantau Lampung yang ada di Jawa Barat bersama Gubernur Lampung.

Syafrial  juga menjelaskan "pertemuan ini membicarakan mengenai  pelaksanaan promosi adat budaya dan wisata Lampung, khususnya  kegiatan festival nasional dan mancanegara, seperti program mancing mania di Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran yang akan digelar akhir tahun 2017 ini." jelasnya.

 Kemudian dikatakannya juga "Dengan koordinasi dengan Badan Penghubung Provinsi Lampung yang ada di Jakarta sub bidang promosi dan kemasyarakatan ini, mudah mudahan semua rencana masyarakat Rantau Lampung di Jawa Barat untuk turut ambil bagian membangun Lampung dapat terwujud sesuai harapan dan arahan bapak Gubernur Lampung." pungkasnya. (Hms prov)