Golkar Lampung Gelar Wawancara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Pelita Ekspres | Senin, 11 September 2017 | Dibaca: 97 | Politik

Golkar Lampung Gelar Wawancara Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra

(pelitaekspres.com) - BANDARLAMPUNG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung, besok Selasa dan Rabu (12-13/9) menggelar Wawancara para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus yang akan dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Lampung selama dua hari berturut-turut.

Ketua Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra menjelaskan, wawancara bagi para bakal calon tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana Visi-Misi dari para bakal calon dan komitmennya dalam rangka membangun Kabupaten Tanggamus untuk lima tahun kedepan.

"Tim Penjaringan juga akan melihat sejauh mana pemahaman para calon tentang langkah dan strategi penyelenggaraan pemerintahan daerah, penyelenggaraan pembangunan daerah, penyelenggaraan otonomi daerah, dan konsep pembinaan kemasyarakatan," jelas politisi senior partai Golkar ini kepada awak media, Senin (11/9) malam.

Adapun Tim Penjaringan yang ditugaskan oleh partai Golkar sebanyak Tujuh orang yakni, H. Tony Eka Candra selaku Ketua Tim, Suwondo Anwar, S.I.Kom, M.Si, sebagai Sekertaris, Drs. I Made Bagiasa, Ir. H. Indra S. Ismail, H. Abi Hasan Muan, SH, H. Hidayat, SH, dan Ansyori Bangsaradin, SH sebagai Anggota.

Adapun para bakal calon Bupati yang mendaftar yakni, H. Samsul Hadi M.Pd.I, H. Nizwar Affandi, M.Si, H. Benny HN Mansyur, S.Sos, SH, H. Juanto Muhazirin, SE, Ir. Ismet Hadi Jayanegara, H. Darussalam, Hj. Dewi Handajani, SE, dan H. Tedy Kurniawan, SE.

Sedangkan Bakal Calon Wakil Bupati Tanggamus yang mendaftar yakni, H. Juanto Muhazirin, SE, DR. HM. Dian Assyafri, H. Nuzul Irsan, Prof. Dr. Soni Isnaini MP, dan H. Tedy Kurniawan, SE.

Tony yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini menegaskan, semua bakal calon tersebut memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai Berlambang Pohon Beringin tersebut. (*)