SAMSUL HADI OPTIMIS DIUSUNG PARTAI GOLKAR

Pelita Ekspres | Selasa, 12 September 2017 | Dibaca: 306 | Politik

SAMSUL HADI OPTIMIS DIUSUNG PARTAI GOLKAR

Samsul Hadi Bakal Calon Bupati Tanggamus baju batik didampingi Tim Penjaringan Tony Eka Candra

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG-  Bakal calon bupati Tanggamus Samhul Hadi  yang juga wakil Bupati Tanggamus hari ini mengikuti wawancara di kantor DPD I Partai Golkar Lampung. Selasa (12/09/2017)

Samhul Hadi  mengatakan dalam wawancara ini adalah bagian dalam komunikasi politik ke partai untuk cukupkan partai yang nanti bisa di bawa ke KPU mendaftar

Mekanisme di Golkar menurut Samhul Hadi sangat jelas jadi kita sebagai bakal calon tidak ragu dengan mekanisme yang ada

Selain itu,Samhul Hadi sangat optimis bisa diusung partai Golkar pada pilkada Tanggamus 2018 “insya Allah, setelah saya mengikuti wawancara di partai Golkar, saya optimis diusung partai Golkar pada pilkada mendatang, mohon doa restunya” tuturnya.

Saat disinggung mengenai calon pendampingnya dalam Pilkada Tanggamus, Samsul Hadi masih belum mau membeberkan. Ia mengatakan bahwa untuk calon pendampingnya ia serahkan kepada partai pengusung.

Kendati demikian, dia mengisyaratkan jika pasangannya nanti, haruslah sosok yang dicintai oleh masyarakat Tanggamus.

Samhul Hadi mengakui, keinginannya maju sebagai calon bupati, didasari oleh cita-cita ingin mensejahterakan masyarakat Tanggamus dan menjadikan kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama sebagai kabupaten agamis.

Sementara itu menurut Tim penjaringan DPD Golkar Lampung Tony Eka Candra menjelaskan, wawancara bagi para bakal calon tersebut dilaksanakan untuk melihat sejauh mana Visi-Misi dari para bakal calon dan komitmennya dalam rangka membangun Kabupaten Tanggamus untuk lima tahun kedepan dan mengenal lebih jauh di sertai dengan Visi dan Misi. (dpt)