Dua Pekan Gas LPG Menghilang, Harga Melambung

Pelita Ekspres | Rabu, 13 September 2017 | Dibaca: 64 | Daerah

(pelitaekspres.com) – KALIANDA- Sudah dua pekan Gas LPG 3 kg hilang dari peredaran, sehingga harga melambung hingga Rp. 24 ribu. Dalam pantauan media ibi disejumlah daerah diwilayah Lampung Selatan harga Gas LPG sangat bervariasi  dari pengecer satu dan pengecer lainnya dengan kisaran harga mencapai Rp. 24- Ro. 25 ribu.

 Wayan Biase ( 53 ) warga desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji mengatakan bahwa, sejak dua minggu dirinya sudah tidak menjual lagi Gas LPG diwarungnya.

 " saya sudah dua minggu tidak menjaual Gas LPG karena tidak dikirim sama agenya, sehingga banyak masyarakat yang harus kecewa karena tidak tersedia " 

 Sedangkan harga jual kepada masyarakatb yakni sebesar Rp. 24 hingga Rp. 25 ribu " kata Biase.

 Lain halnya dengan Wulandari (30) warga komplek pasar Sidoharjo Kecamatan Way Panji ini mengatakan bahwa dirinya harus mencari ke kecamatan lain untuk mendapatkan Gas LPG "  saya terpaksa harus beli di Kecamatan Sidomulyo untuk mendapatkan Gas LPG  kata Wulan.

 Saprudin (51) warga desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo ini mengatakan bahwa sejak sepuluh hari teeakhir dirinya sudah tidak menyediakan Gas LPG, karena pasokan dari agen tidak ada " saya sudah lebih sepuluh hari tidak jual Gas mas, karena tidak dikirim oleh  agen " kata Saprudin yang mengaku membeli Seharga  Rp.21 ribu  dari agen yang mengrimnya . ( PE-ton)