TIP2DD TETAPKAN PROTAP

Pelita Ekspres | Rabu, 13 September 2017 | Dibaca: 119 | Daerah

(pelitaekpres.com) - LAMPURA- Tim Tindependen  Pengawasan Dana Desa (TIP2DD) lakukan Program Penetapan(protap) serta Rapat Koordinasi(rakor) di jalan Etshiko siomi Kamboja No, 40 A Kelurahan Kelapa Tujuh kecamatan Kotabumi Selatan di kantor Advokat AMCA rabu 13/09/17.

"ketua TIP2DD Lampura Sahbudin dalam sambutanya mengharapkan kinerja para anggota yang sudah ditentukan harus benar-benar propesional dan tetap pada koridor yang telah di sepakati,jelasnya.
 
Sementara  Wakil Ketua TIP2DD irawan menyampaikan ada beberapa poin yang harus di perhatikan diantaranya seperti setiap anggota harus kordinasi pada korwil masing masing dan  tetap kepada konsisten  peraturan ADART fungkasnya.

Diperkirakan dengan hasil rakor ini Tim akan secepatnya melakukan tupoksinya masing-masing di wilayahnya sasaran utama ialah pada Anggaran 2016 namun tidak menutupi kemungkinan DD dan ADD 2017 tetap dalam program kerja 

  "Terbentuknya Tim ini bertujuan untuk membantu program pemerintah anggaran baik dari APBN maupun APBD demi muwujkan kesejahteraan masyarakat.

"pembagian kerja berdasarkan hasil kesepakatan, sebanyak 23 kecamatan  232 Desa dan terbagi menjadi 4 dapil  perdapil terbentuk dari Kordinator Wilayah(korwi) TIP2DD ini terdiri sebanyak 45 anggota sekabupaten.

Hadir dalam kegiatan ini Candra SH sebagai Kuasa Hukum TIP2DD perangkat kades dan seluruh anggota, (PE-Rim)