DPD Golkar Lampung Kembali Menggelar Wawancara Bagi Balonbup dan Balon Wabup Tanggamus

Pelita Ekspres | Rabu, 13 September 2017 | Dibaca: 29 | Politik

(pelitaekspres.com) - BANDARLAMPUN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung kembali menggelar wawancara untuk hari kedua kepada beberapa bakal calon bupati (balonbup) dan bakal calon wakil bupati (balon wabup) untuk kabupaten Tanggamus, di kantor DPD Golkar, Jln. Ir.H.Juanda No.7B Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (13/9).

Usai test wawancara, Juanto Muhazirin mengatakan siap memajukan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.
"Selama badan sehat kita selalu siap untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan kabupaten Tanggamus," ujar pria kelahiran 23 November 1961 itu.

Selain mengambil tiket bacabup, mantan ketua Golkar Lampung Barat itu juga mengambil tiket bawacabup.
"Apapun keputusannya nanti, sepenuhnya kita serahkan pada hasil survei. Kita patuh dan loyal terhadap keputusan partai," lanjut Juanto yang juga Ketua Pemuda Tani sekaligus Ketua Adat Kabupaten Tanggamus itu.

Pernah maju melalui jalur indepent sebagai cabup Tanggamus, membuat Juanto merasa sangat yakin bisa memahami apa yang dibutuhkan masyarakat jika dia terpilih nanti.
"Sektor pertanian tentunya akan menjadi program utama saya dalam membangun kesejahteraan masyarakat," pungkas Juanto yang memiliki segudang pengalaman berbisnis kopi itu. (Rl/as)