Atlet Karate Waykanan Raih Dua Mendali Emas di Porprov

Pelita Ekspres | Senin, 04 Desember 2017 | Dibaca: 47 | Olahraga & Kesehatan

(pelitaekspres. com) - WAYKANAN-Manager Tim Karete Kabupaten Way Kanan Jhoni Efendi, dikonfirmasi melalui ponsel, Minggu malam (3/12/2017), mengatakan bahwasannya team Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kabupaten Way Kanan mengikutsertakan atlet sebanyak 18 orang, untuk mengikuti pertandingan di 20 kelas dan dua orang official.

Untuk pertandingan karete pada Porprov Lampung Ke-VIII Tahun 2017, dilaksanakan mulai dari tanggal 1/3 Desember. Sampai dengan siang hari ini pertandingan masih berjalan dan menyisakan satu pertandingan.

Sementara itu, untuk torehan atlet karete Way Kanan terdiri dari, satu emas kumite senior putra dengan atlet Ari Saputra dikelas 55 kg dengan mengalahkan atlet karate asal Lampung Barat dan satu emas lainnya dari kelas kumite senior bebas Ari Saputra mengalahkan atlet karate Asal Lampung Utara pada babak final di pertandingan karete pada Porprov Lampung Ke-VIII Tahun 2017.

Sedangkan untuk satu perak dikelas junior kumite putra 70 kg dengan atlet Wira Riski yang kalah pada babak final dari atlet Lampung Barat dan satu perak kumite senior putra dari kelas 84 kg kalah difinal yang bertanding dengan atlet karate asal Bandar Lampung. Serta satu perunggu senior dikelas kumite putri dikelas 50 kg dan kumite beregu putra menyumbangkan satu perunggu.(Deni)