HONDA CRF 150 L JADI PRIMADONA DI EVENT RONDA PEPADUN TRAIL FUN

Pelita Ekspres | Selasa, 05 Desember 2017 | Dibaca: 75 | Ekonomi

(pelitaekspres.com) – BANDARJAYA- CV Istana Motor Bandar Jaya dan all jaringan Honda Lampung tengah ikut memeriahkan kegiatan Ronda pepadun Fun Trail yang diadakan di lapangan kampung Nambah Dadi kecamatan terbanggi besar Lampung Tengah pada Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin.

Acara ini merupakan ajang yang cukup menguji adrenalin diikuti  oleh ribuan anggota trail di seluruh kabupaten/kota se-provinsi Lampung. Tak hanya mengikuti kegiatan trail,  para peserta trail tersebut juga turut menjaga keamanan di Lampung Tengah, khususnya di Kampung Nambah dadi.

Untuk itu CV Istana Motor Bandar Jaya dan all jaringan Honda Lampung tengah turut memeriahkan acara ini dengan menggelar berapa stand Unit display Honda CRF 150, dan menyediakan Unit Riding Test Honda CRF 150 L kepada para hadirin yang datang agar dapat mencoba merasakan ketangguhan produk baru Honda adventure yang mampu menjawab keinginan pengendaranya yang mempunyai jiwa kebebasan, hobi berpetualang dan suka dengan tantangan.

Ronda Pepadun Fun Trail digelar untuk mengenalkan wisata alam yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Selain itu juga mengajak para pecinta trail serta anak-anak muda untuk selalu mengikuti kegiatan positif seperti ini dengan bersama-sama menjaga keamanan kampung dengan ikut ronda.

Kemudian acara ini berlangsung meriah hingga malam puncak acara ada hiburan musik dan undian hadiah alat elektronik, dan hadiah utama berupa mobil Jeep Off road pada Sabtu 2 Desember 2017.”tambahnya.

Kami sangat berterima kasih kepada pihak acara, masyarakat, dan anggota komunitas trail se-provinsi Lampung yang begitu antusias untuk menghadiri acara ini. Sehingga kami bisa turut memeriahkan dan memperkenalkan produk motor trail baru kami semoga kedepannya bisa kerja sama mengikuti event-event seperti ini kembali" ujar Apri SE kepala cabang Istana Motor Bandar Jaya. (Rilis)