HONDA RAYAKAN TERJUAL NYA 1 JUTA UNIT VARIO BERSAMA ANIMA BAND

Pelita Ekspres | Selasa, 05 Desember 2017 | Dibaca: 42 | Ekonomi

(pelitaekspres.com) – NATAR- Rangkaian Vario Day roadshow kembali digelar pada periode September- Oktober 2017. Kali ini, Vario Day oleh Astra Motor Natar menyapa masyarakat Lampung lewat event yang digelar di Mal Boemi Kedaton pada Sabtu dan Minggu (2 - 3 Desember 2017)

Melalui kegiatan ini, honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya. Yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP Berbagai kegiatan turut meramaikan Vario Day kali ini. Antara lain Fun Games & Live Music, Fit Ride For You, Honda Technology Wall, Vario Fashion Show Contest, Riding Test dan Festival Band Competition. Selain itu, kegiatan ini juga turut diramaikan dengan kehadiran band asal Bandung, Anima Band, yang menambah seru rangkaian acara vario day ini.

Pada pagelaran Vari Day ini para pecinta skutik dapat mendatangi lokasi penyelenggaraan Vario Day untuk mendapatkan beragam penawaran khusus seperti jaket eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk New Honda Vario 125 dan New Honda Vario Esp 110. Honda Vario series sendiri menjadi skutik yang memikat masyarakat pada setiap eksibisi. Honda Vario masih menjadi primadona skutik yang tercermin melalui penjualannya pada tahun ini. Hingga oktober, Vario series telah dipilih oleh lebih dari 1 juta konsumen di Indonesia.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Fitur lainnya adalah pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener. (rls)