Dealer PT. Tunas Motor Pratama Tawarkan Discount Besar dalam Event Vario Day Lampung

Pelita Ekspres | Selasa, 05 Desember 2017 | Dibaca: 37 | Ekonomi

(pelitaekspres.com) – BANDARLAMPUNG- Event VARIO DAY yang digelar oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Lampung di Mall Boemi Kedaton Lampung, Jumat 1 sampai 3 Desember lalu berlangsung meriah dan fantastis. Sejumlah Dealer Honda Area Bandar lampung ikut berkontribusi memeriahkan Event terbesar ini dan salah satunya dihadiri oleh Dealer PT. Tunas Motor Pratama yang berdomisili di Jalan Ikan Tenggiri no 49 Teluk betung Bandar Lampung dibawah Polda Lampung.

Berbagai kegiatan pada Semarak event Vario Day ini hadir dalam bentuk seperti Fun Games dan Live Music, Fit Ride For You, Festival Band dan kegiatan lainnya pun semakin membuat ramai acara tersebut. Tak hanya itu saja, PT. Tunas Dwipa Matra juga menghadirkan Band ternama tanah air untuk menghebohkan Panggung Vario Day di Mall Boemi Kedaton Lampung dengan mengundang ANIMA BAND dan dj AGUNG Jr. Fashion Show yang berlangsung kemarin, 03 Desember 2017 pun diikuti oleh peserta berbakat dalam bidang modeling turut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Event VARIO DAY ini begitu meriah dan dipenuhi dengan pengunjung yang datang ke Mall Boemi Kedaton Lampung karena pemilihan lokasi yang strategis. Sejumlah Bintang tamu yang hadir seperti ANIMA Band dan dj AGUNG Jr pun sempat menggemparkan kegiatan tersebut”. Tak hanya itu saja, PT. Tunas Motor Pratama juga menawarkan Program khusus untuk pengunjung yang datang langsung diacara VARIO DAY yang berlangsung selama 3 hari itu.

Program yang ditawarkan mulai dari Cashback minimal 1 juta rupiah dan Potongan angsuran selama 4 bulan. Ujar Tya selaku Sales Counter yang bertugas di acara tersebut. Tidak menutup kemungkinan ternyata Event VARIO DAY tersebut menarik warga Lampung untuk melihat secara langsung semua Tipe Sepeda Motor Honda Vario Series yang terpampang disetiap Booth nya, mulai dari Vario 110 eSP sampai Vario 150 Exclusive semuanya bisa dilihat satu persatu, bahkan untuk jenis SMH Vario yang telah dimodifikasi pun terpajang jelas di acara tersebut. (rls)