Giliran Warga Mesuji Diajak Arinal Jalan Sehat Bersama Nassar

Pelita Ekspres | Kamis, 07 Desember 2017 | Dibaca: 22 | Olahraga & Kesehatan

(pelitaekspres. com)- BANDARLAMPUNG-Setelah sukses menggelar jalan sehat dan menghibur masyarakat Pringsewu dan sekitarnya, pada pekan lalu.
Bakal calon Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, mengajak masyarakat Mesuji berolahraga jalan sehat sambil menikmati hiburan.

Sesuai jadwal, jalan sehat bersama Arinal Djunaidi di Kabupaten Mesuji dilaksanakan pada Minggu 10 Desember 2017, di lapangan Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Mesuji.
Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Kamis  (07/12/2017), menjelaskan, jalan sehat Minggu (10/12) nanti, akan dilaksanakan di Kabupaten Mesuji daerah perbatasan Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan. Jalan sehat direncakakan akan menghadirkan penyayi dangdut serba bisa Nassar dan penyayi lokal Tata Aghata dan Duo Intan.


Dalam acara jalan sehat di Kabupaten Mesuji lanjut Ali Imron, panitia menyediakan berbagai hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang sudah disiapkan untuk warga Mesuji antara lain, hadiah utama 8 motor, 10 sepeda, Hand Phon, Televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain. Bagi masyarakat yang ingin ikut jalan sehat lanjut Imron, bisa mendapatkan kupon di koran-koran, posko panitia yang nanti ada di Mesuji.


Imron melanjutkan, acara jalan sehat, selain bisa bertemu, mengenal sosok Balongub Lampung Arinal Djunaidi yang telah mendapat dukungan dari sejumlah parpol pengusung dakam Pilgub nanti, masyarakat juga berolahraga bersama keluarga sambil mendapatkan hadiah menarik.


"Bagi masyarakat Mesuji dan sekitarnya, ayo datang dan meriahkan jalan sehat bertabur hadiah yang digelar oleh calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Jangan dilewatkan hari Minggu 10 Desember di Lapangan Mekar Jaya Mesuji," kata Imron sapaan akrab Himawan Ali Imron.