Dinas Pendidikan Tanggamus Tercoreng Gara-gara Oknum Guru Mesum

Pelita Ekspres | Kamis, 07 Desember 2017 | Dibaca: 176 | Pendidikan

(pelitaekspres. com) -TANGGAMUS. Dinas pendidikan Kabupaten Tanggamus tercoreng oleh oknum guru yang melakukan tindakan asusila di rumah dinas SMPN 1 Kelumbayan Barat, Pekon Lengkukai.
Menurut warga setempat kedua oknum guru tersebut sudah lama di curigai melakukan perselingkuhan yang membuat resah warga setempat.

Kamis dini hari pukul 01.30 WIB telah membuktikan kecurigaan warga yang selama ini terhapad Novita Sari Selaku Guru PNS Angkatan 2010 dan Ari saputra sebagai pegawai Honorer yang selama ini mengabdi di SMPN 1 Kelumbayan Barat yang telah melakukan Perselingkuhan.

Dalam wawancaranya KEPSEK SMPN 1 Kelumbayan Barat Ibu RK (inisial) Membenarkan adanya insiden perselingkuhan anatara Novita Sari dan Ari Saputra.

"sekitar jam 01.30 kamis dini hari ada beberapa warga datang kerumah dengan tujuan mengajak saya untuk menyaksikan langsung penggerbekan yang mana penggerbekan itu sudah di lakukan oleh warga",terang KEPSEK.

Saat penggerbekan itu berlangsung warga di dampingi oleh Kadus dan Ketua Rt setempat.
Ade Irawan selaku Kepala Pekon Lengkukai, meminta kepada Instansi terkait untuk menindak tegas kepada oknum guru yang melakukan tindakan yang tidak terpuji itu. Demikian Harapan KAKON Ade yang di sampaikan kepada kami (Pers) Pelita Ekspres dan GANYANG.

"Harapan saya dengan adanya insiden ini saya meminta supaya tidak terulang lagi dan kedua Oknum Guru Tersebut di proses sebagaimana mestinya"ungkap Ade.
Dan yang paling penting kedua Guru tersebut tidak boleh lagi mengajar di Sekolah SMPN itu. Tambahnya.

Menurut KEPSEK RK semua laporan sudah di serahkan ke Dinas terkait yang di terima langsung oleh Pak Zahrun dan Patqul Hajar Aswat, KASI SMP.
Inilah yang kami sayangkan setiap kami (Pers) ingin menemui Zahrun untuk di mintai keterangan lebih lanjut sampai saat ini kesannya selalu menghindari kami. (PE.Yan).