Ismi Aprilia, Pelajar Kelas XII Luapkan Rindu Akting Melalui CamPro

Pelita Ekspres | Jumat, 19 Januari 2018 | Dibaca: 48 | Hiburan

(pelitaekspres. com) - BANDARLAMPUNG- Ismi Aprilia (17) gadis yang lahir di Sukaraja pada 2 April 2000 Kabupaten Pesawaran ini patut di acungi jempol.  Gadis muda berkulit sawo matang ini mempunyai cita-cita menjadi seorang Pramugari.


Namun, beginilah sosok seorang Ismi yang hobi bernyanyi, walau sering dipuji dengan suara merdunya, tapi ia tidak begitu tertarik untuk mendalami dunia tarik suara.
"Jika disuruh milih bernyanyi depan umum atau akting, Aku lebih memilih akting. Walau akting bukan hobi, tapi akting merupakan bakat yang sudah tertanam didalam diri," tegasnya.


Demi mengembangkan bakat tersebut, Ismi yang masih berstatus pelajar Kelas XII di SMAN 1 Gedong Tataan ini, rela menjadi peran  pembantu saat menjadi viguran di film berdurasi singkat berjudul 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta bersama teman sekelasnya beberapa waktu lalu.


Selain itu, Ismi pun sempat memperagakan beberapa adegan ekstrim dan cukup menegangkan ketika ia menjadi aktor utama dalam serial Wrong Turn (salah belok). Yang mana film tersebut menceritakan tentang sekumpulan pelajar yang sedang asik jogging diluar sekolah. Tiba-tiba, karena terlalu cepat berlari, Ismi salah mengambil jalan dan terpisah dari rombongan.


Diceritakan, dalam keadaan bingung, ia bertemu dengan seorang penduduk setempat yang kental dengan bahasa Jawa. Sambil memegang Arit RUMPUT pria kampung itu mendekatinya, sontak saja Ismi yang masih tampak polos itu berlari sampai terjatuh saat melintasi kebun dan perbukitan terjal, yang akhirnya terjebur ke sungai.


"Saya kira Bapak itu ingin membunuh saya, tapi ternyata  pria itu hanya berniat ingin menunjukan jalan pulang ke arah yang benar kepada saya," terangnya sambil tertawa geli. Menurut Ismi, dengan semua bekal dan pengalaman yang didapat dari cuplikan masa lalunya itu cukup membuatnya senang, karena bisa mengobati rasa demam dan penasaran dalam mengembangkan bakat aktingnya di dunia perfilman.


Ia menambahkan, sejak bergabung bersama CamProductions (CamPro) Lampung, Ismi optimis CamPro mampu mewujudkan kembali mimpi-mimpinya yang hampir pudar. "Suatu kebanggaan besar bisa menjadi talent di CamPro. Saya percaya CamPro bisa mewujudkan mimpi-mimpi para bintang yang ada di Lampung. Kedepan, semoga CamPro dapat lebih sukses dan dikenal tidak hanya di Provinsi Lampung, tapi di seluruh Indonesia.


Bersama CamPro saya bertekad akan terus mengasah dan mendalami bakat akting saya sampai titik kemampuan, karena (Sedikit Narsis) aku ingin seperti artis Amanda Rawles atau Misel Zudit." Kutip Ismi. (*)