Service Visit Sahabat Setia Honda tidak Perlu ke Ahass

Pelita Ekspres | Jumat, 19 Januari 2018 | Dibaca: 31 | Ekonomi

(pelitaekspres.com)-NATAR-Dealer dan Ahass resmi Honda Motor PT Astra International Tbk – HONDA (Astra Motor Natar) hadirkan program after sales service visit (servis kunjung). Mekanik dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).
Layanan ini diklaim mengutungkan konsumen, jadi tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu. Tidak hanya melayanai secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan.

Bagi yang perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS. Selain itu, pemilik kendaraan baru akan menerima informasi dari pihak dealer, lewat pesan singkat kepada konsumen Honda (reminder service).
“Kami menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Natar Lampung Selatan yang sibuk, dengan service visit dipastikan dapat berikan efisiensi waktu untuk konsumen,” ujar Head of Technical Service Function Astra Motor Natar, Fadly Firdaus
Tak hanya itu, Astra Motor Natar miliki ragam layanan lain untuk membantu konsumen. Lewat aplikasi ponsel pintar, konsumen dapat mengetahui dealer dan AHASS terdekat atau beragam info promo, serta produk yang bisa dilihat langsung.

Kemudian saat ada konsumen yang motornya mogok di jalan, Astra Motor Natar sediakan layanan Astra Motor Natar Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP). Jadi konsumen tinggal menghubungi call centre di 081271830826 atau di 0721 92661 untuk memberi tahu lokasi.
“Layanan after sales yang kami berikan kepada konsumen, demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan,” ucap Fadly Firdaus(rls)