Polres Lamsel Terus Lakukan Pengembangan Terkait Pemilik Shabu 3 Kg

Pelita Ekspres | Jumat, 19 Januari 2018 | Dibaca: 60 | Hukum & Kriminal

(pelitaekspres.com) -KALIANDA--Tim Sat Narkoba Polres Lampung Selatan masih melakukan pengembangan terkait kepemilikan Narkotika jenis Shabu seberat 3 7kg yang ditangkap olehTim Seapord Interdiction ( TSI)  di Area Pelabuhan Bakauheni.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhammad Syarhan Sik MH, jumat  (19/1) kepada pelitaekspres.com memgatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan penyelidikan terhadap pemilik Shabu seberat 3 kg yang berhasil diamankan oleh Tim Sat Narkoba Lampung Selatan oleh TSI  di Area Pelabuhan Bakauheni, Rabu (10/1) pukul 18.00 wib bersama para tersangka.

" Saat ini kami masih terus melakulan pengembangan penelidikan terhadap para pemilim Narkotika jenis Shabu seberat  3 7kg yang ditangkap oleh TSI di area Pelabuhan Bakauheni " kata Syarhan.

Untuk sementara kami sudah mengamankan tiga orang tersangka yakni MK, MT dan DU, namun kami masih terus melakukan pengembangan kasus ini agar tuntas hingga ke akarnya " dugaan kami,  ini termasuk jaringan Internasional, mungkin masih ada tersangka lain, oleh karena itu saya minta doanya agar bisa mengungkap sindikat ini " kata Syarhan lagi.

Sekedar untuk diketahui bahwa TSI, Rabu (10/1) sekitar pukul 18,00 wib berhaasil mengamankan 3 kg Shabu bersama tiga orang tersangka yakni, MK, MT dan DU, petugas juga berhasil mengamankan kendaraan roda 4 jenis Toyota Avanza Nopol BK 1576 IC yang digunkana para tersangka saat melakukan aksinya. (ton