Astra Motor Natar Bekerjasama dengan Gilas Gelar Gass Poll Adventure

Pelita Ekspres | Jumat, 19 Januari 2018 | Dibaca: 59 | Ekonomi

(pelitaekspres.com)-NATAR--Dealer Resmi Honda Astra Motor Natar bekerjasama dengan GILAS mengadakan Gass Poll Adventure Trail 1 pada tanggal 20 Januari 2018. Start dan finish akan dilaksanakan di Lapangan Kalpataru Kemiling Bandar Lampung.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan Produk terbaru honda yakni CRF 150L. Kendaraan ini agak berbeda, sebab desainnya sengaja dibuat untuk on dan off road mirip seperti motor trail. Jadi model tersebut adalah model street legal, boleh menjelajah di jalanan kota. CRF150L diproduksi oleh pabrik dalam negeri yang berada di kawasan Pegangsaan, sehingga patut berbangga karena model seperti ini adalah yang pertama di dunia.
“CRF merupakan merek ternama yang telah terbukti di seluruh dunia dengan performa yang dapat menghadirkan pengalaman seru bagi pecinta sepeda motor,” jelas Frederik Virmanus Head Office Astra Motor Natar

Event yang akan digelar memperebutkan GRAND PRIZE 1 unit CRF 150L dan 6 Motor Matic New. Dengan dukungan seluruh masyarakat dan supported, event akbar nasional ini diharapkan mampu  menjadi barometer dan mampu memberikan media positif di berbagai kalangan usia.

Tak kalah pentingnya untuk menyalurkan hobi mereka di jalur yang tepat serta mampu menjalin silaturahmi antar sesama club motor Trail di Indonesia. Gass Poool di Lampung Adventure Trail 1.
Ketua Pelaksana menjelaskan sampai saat ini jumlah pendaftar sudah hampir 2500 dari kelompok perseorangan maupun club, bukan hanya itu saja. para pendaftar terdapat dari luar daerah Provinsi Lampung, karena selain melakukan lomba motor trail, para peserta juga nantinya dapat melihat keindahan alam dan pemandangan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Kami berharap, semua pihak dapat mendukung kegiatan yang sangat positif ini, karena dapat menyehatkan badan. Kegiatan ini, juga menguji adrenalin para pebalap, selain jalur yang telah disiapkan oleh panitia adalah lokasi baru yang cukup menantang.

Untuk Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi :
(0721) 92661
081271830826
08127280751 (Datuk)
081279234021 (Tries Boboy)(rls)