Usai Sholat Berjamaah, Sholawat dan Hadroh Antarkan Mustafa Pengundian Nomor Urut

Pelita Ekspres | Selasa, 13 Februari 2018 | Dibaca: 53 | Politik

(pelitaekspres.com)-BANDARLAMPUNG--Menjelang pengundian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur (Cagub dan Cawagub) Lampung, di Novotel, Selasa, 13/2/2018, ada hal yang berbeda dilakukan pasangan Mustafa-Aja.

Bersama ratusan para pendukungnya, Mustafa-Aja yang mengenakan baju khas putih-putih mengawali perjalanan dengan diskusi di rumah KECE yang berlokasi di Enggal Bandar Lampung.

Menjelang magrib, Mustafa-Aja dan rombongan menuju Masjid Sunan Kalijaga untuk melaksanakan sholat berjamaah. Lokasi masjid sendiri tak jauh dari lokasi pengundian nomor urut. Sholat diakhiri doa bersama yang dipimpin langsung Ustad Ahmad Jajuli.

Usai sholat berjamaah, perjalanan Mustafa-Aja dan rombongan dilanjutkan ke Hotel Novotel, tempat berlangsungnya pengundian nomor calon urut. Mereka berjalan kaki diiringi hadroh, anak yatim dan dikawal oleh Baret GardaPemuda Nasdem menuju Novotel.

“Bissmillah. Kami ingin mengawali kompetisi Pilgub Lampung dengan sesuatu yang baik, sesuatu yang positif dengan harapan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak positif bagi kami dan masyarakat Lampung kedepannya,” ujar Mustafa.

Terkait pengundian nomor, Mustafa yang dikenal jargon KECE nya ini menyatakan berapapun nomor urut yang didapatkan mudah-mudahan bisa mengantarkan Mustafa-Aja pada panggung kemenangan Pilgub.

“Berapapun nomornya, kami mengharapkan yang terbaik. Lewat nomor yang nantinya terpilih, Allah SWT memberikan kemenangan kepada kami berdua. Yang pasti kami berjuang dan Insya Allah menang,” pungkasnya.(*)