(pelitaekspres.com)-KEPULAUAN NIAS- Sebanyak 28 Personil Polres Nias dan 6 Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Minggu (31/12) sore

Dalam amanatnya, Luthfi menyampaikan kenaikan pangkat merupakan reward atas prestasi kerja

“ Kenaikan pangkat itu merupakan hak seluruh anggota namun dibalik hak tersebut terdapat kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi. Hak naik pangkat tidak turun secara otomatis namun kenaikan pangkat dapat dikatakan sebagai suatu reward atau prestasi kerja yang selama ini telah kita raih, “ kata orang nomor satu di jajaran Polres Nias ini.

“ Selaku pimpinan atas nama dinas, pribadi dan keluarga serta seluruh personil Polres Nias, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personil Polri Polres Nias dan Personil Kompi 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut TMT 01 Januari 2024, semoga anugerah dan penghargaan atas pengabdian yang saudara lakukan membawa kebahagiaan, semangat baru bagi organisasi, bagi saudara dan keluarga serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kompetensi menuju profesionalisme, modernitas dan terpercaya dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian yang dapat saudara tunjukkan dihari-hari yang akan datang, “ tutupnya

Upacara kenaikan pangkat dihadiri Waka Polres Nias Kompol SK. Harefa, Pejabat Utama Polres Nias, Danki 4 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Cabang Nias dan Pengurus Bhayangkari, para Kapolsek dan personil Polres Nias.(Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan