(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung dan jajaran menyiagakan puluhan personelnya baik ditingkat Polres sampai dengan tingkat Polsek, Minggu (24/12/2023) dini hari.

Untuk jajaran Polresta Bandar Lampung sendiri apel kesiapsiagaan dilaksanakan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Gigih Andri Putranto, sedangkan ditingkat Polsek jajaran dipimpin oleh Para Kapolsek masing masing.

Setelah pelaksanaan apel, para personel langsung melakukan patroli hunting di lokasi rawan kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung Iptu Agustina Nilawati menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya langkah preventif guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas selama musim libur Nataru di Kota Bandar Lampung.

“Ini upaya kami, memastikan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Kota Bandar Lampung bisa berjalan dengan aman dan kondusif” ungkap Iptu Agustina Nilawati.

Selain fokus terhadap aksi kriminalitas, kegiatan ini juga bertujuan mencegah aksi kenakalan remaja seperti aksi balap liar dan tawuran yang kerap meresahkan warga dan pengguna jalan.

Lebih lanjut, Nila juga meminta seluruh elemen masyarakat bisa bahu membahu, bersama sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya selama perayaan Natal dan pergantian Tahun Baru 2024. (*)

Tinggalkan Balasan