(pelitaekspres.com)-NIAS BARAT-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Silvester Daeli, SH., mewakili Bupati Nias Barat menghadiri Rapat Forum Kepala Daerah (Forkada) dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dilaksanakan di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Rabu (6/12/2023).

Forkada: Bahas Pengamanan Pilkada, dan Upaya Pengendalian Inflasi

Gunungsitoli (6/12/2023), Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri acara Forum Kepala Daerah (Forkada) se-Kepulauan Nias, tindak lanjut hasil rapat Forkada tanggal 9 November 2023 yang lalu, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Rabu (6/12/2023).

Agenda rapat Forkada tersebut yakni membahas tentang Pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di Kepulauan Nias dan Upaya pengendalian inflasi Jangka Pendek (Persiapan penyambutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024), dan Jangka Panjang di Kepulauan Nias, serta hal-hal lain yang dianggap perlu.

Rapat Forkada dan Forkopimda ini dihadiri Kepala Daerah sekepulauan Nias atau yang mewakili dan unsur Forkopimda se Kepulauan Nias.(Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan