(pelitaekspres.com) -MOROWALI- Babinsa Kodim 1311/Morowali dari Koramil 03/Petasia Serda Ronald Octovianus, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di Desa Une Pute, Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali Utara, Senin (8/7/2024).

Serda Ronal menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat setempat, serta untuk mendengarkan dan menampung aspirasi serta keluhan warga. Melalui Komsos ini, Babinsa berharap dapat menciptakan hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Une Pute.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Ronald Octovianus juga memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kerukunan antarwarga dan waspada terhadap segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan desa. Beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.

Para warga menyambut baik kehadiran Babinsa dan menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan upaya TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka. Warga juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan secara rutin untuk memperkuat kerja sama antara TNI dan masyarakat.

Koramil 1311-03/Petasia selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara TNI dan masyarakat, serta dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera.(Rpdm)

Tinggalkan Balasan