(pelitaekspres.com) -BONE – Pelaksanan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) Reguler Ke-111 di wilayah Kodim 1407/BONE   hingga saat ini telah berlangsung kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan jalan baru.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 19/Kahu Kapten Inf Muldin saat meninjau lokasi titik nol TMMD di Desa Baringeng, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

“Hari ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan untuk Melanjutkan Pembuatan jalan,” ujarnya Kamis, (27/05/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar nantinya.

“Berkat semangat dari semua warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan pembangunan jalan bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harap dia.

“Sesibuk apapun kami warga Baringeng akan menyempatkan diri meluangkan waktu untuk bergabung pada kegiatan Pra TMMD ini,” kata Usaman, warga desa Baringeng.(*)

Tinggalkan Balasan