(pelitaekspres.com) -ACEH – Pertandingan Sepak takraw tim Atlet doubel putra Aceh Timur berhadapan dengan tim Atlet Sabang di babak penyisihan Grub menuju Final ini dimenangkan oleh Tim Atlet sepak takraw doubel event putra Aceh Timur dengan perolehan skor 2-0, pertandingan tersebut digelar di lapangan sepak takraw Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Kamis, (11/07/2024).

Diawal babak pertama dimulai Atlet sepak takraw Aceh timur mendominasi pertandingan dan berhasil mengumpulkan poin di babak awal sehingga skor sementara 1-0 untuk kemenangan Atlet Aceh Timur.

Lanjut babak kedua Tim Atlet sepak takraw double event putra Aceh Timur kembali berhasil meraih kemenangan skor bertambah  menjadi 2-0 dan sekaligus  meraih 1 tiket untuk lolos ke Final.

Pelatih Atlet sepak takraw ganda putra, Muhammad Sulaiman atau yang akrab disapa (Leman) mengungkapkan bahwa kemenangan yang berhasil diraih oleh anak didiknya saat melawan atlet doubel putra Sabang ini, dapat menjadi penyemangat kerena setelah ini mereka akan melaju ke Final.”ujar Leman

Lebih lanjut Leman berharap dan sekaligus memohon do’a serta dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat Aceh Timur, InsyaAllah di pertandingan Final nantinya atlet sepak takraw doubel putra Aceh Timur bisa menang dan meraih emas di event POPDA ke-XVII dalam cabang olahraga sepak takraw doubel putra.”pungkas Leman. (Ami)

Tinggalkan Balasan