(pelitaekspres.com) –BLITAR- Bupati Blitar Rini Syarifah di dampingi Sekda Kabupaten Blitar Drs, Izul Marom mengecek kesiapan semua Pos Pelayanan dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, termasuk Giat di Pos Pelayanan Nataru Wlingi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kesiapan pera personil yang bertugas di pos PAM Layanan Nataru memberikan pemantauan terhadap arus lalu lintas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Minggu (24/12/23).

Personil pengamanan terdiri dari TNI,Polri, Satpol, Dishub, BPBD, Senkom dan dinkes, Orari mereka semua saling kolaborasi menjalankan tugas melaksanakan pemantauan terhadap arus lalu lintas yang meningkat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Rini menyampaikan,  bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari upaya pihak Pemerintah Kabupaten Blitar  untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa nyaman dan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami bersama TNI Polri dan petugas Pos PAM Nataru 2024 berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” paparnya.

Upaya ini dilakukan oleh  Pemerintah Daerah Kabupaten Blitar Bersama Forkopimda untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memastikan kenyamanan setiap perjalanan masyarakat dapat berlangsung dengan aman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya serta dukungan dari semua masyarakat. Mari bersama-sama kita menciptakan suasana perayaan Nataru 2024 yang aman dan nyaman bagi semuanya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Sekda Kabupaten Blitar Drs, Izul Marom menyampaikan, melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan penuh kebahagiaan dan kesejahteraan, tanpa adanya kendala ataupun kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban.( tar )

Tinggalkan Balasan