(pelitaekspres.com) – NIAS – Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si didampingi Wakil Bupati Nias Arota Lase, A.Md sambut kedatangan Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si  beserta rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Kepulauan Nias, bertempat di Bandara Binaka Gunungsitoli, hari ini, Kamis (13/06/2024).

Setibanya di bandara, Kapolda Sumut beserta rombongan disambut dengan Pemakaian Kalung Bunga, Pemberian Selendang Adat Nias dan Bunga Tangan. Setelah itu, seluruh rombongan menuju Ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli untuk beristirahat sambil berbincang-bincang bersama seluruh unsur Forkada dan Forkopimda se-Kepulauan Nias.

Usai dari Ruang VIP Bandara Binaka Gunungsitoli, Kapolda Sumut melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Nias Utara untuk melaksanakan beberapa agenda kegiatan yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan pengaruh dan manfaat bagi seluruh stakeholder dan masyarakat di Kepulaan Nias.

Untuk diketahui, agenda yang akan dilaksanakan oleh Kapolda Sumut selama 2 (dua) hari kunjungan kerja di Wilayah Hukum Kepulauan Nias, yakni: Melakukan Monitoring Bedah Rumah, Meninjau Pelaksanaan Kegiatan Bakti Kesehatan (Penyerahan Kartu BPJS Kesehatan, Pengobatan Umum, Stunting/Posyandu, Donor Darah, Khitanan Massal dan KB) Serta Pemberian Bantuan Sosial dan beberapa kegiatan lainnya di Wilayah Kabupaten Nias Utara.

Selain Bupati Nias yang menyambut kedatangan Kapolda Sumut itu tampak juga Sekda Kota Gunungsitoli, Sekda Kabupaten Nias Barat, Bupati Nias Utara dan turut dihadiri Kapolres Nias dan Jajarannya, Dandim 0213 Nias dan Jajarannya, Danlanal Nias dan Jajaran serta Unsur Forkada se-Kepulauan Nias, sumber niaskab.go.id. (Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan