(pelitaekspres.com) – NIAS UTARA – Bupati Nias Utara Amizaro Harefa,. S.Pd didampingi Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, menutup secara resmi kegiatan North Nias Internasional Surfing Competition 2024 yang digelar di Pantai Turedawola Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, Kamis (20/06/2024).

Dalam laporan Sekda Kabupaten Nias Utara Bazatulo Zebua berterimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas program dalam memajukan destinasi wisata yang ada di Nias Utara, dan juga terlebih berterimakasih kepada stake holder yang ikut sama-sama dalam mengambil bagian dalam memajukan Kabupaten Nias Utara.

Dalam arahan Bupati Nias Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada PSOI atas kontribusi dalam memperlancar kegiatan surfing dan juga berterimakasih kepada seluruh OPD atas kontribusi dalam memajukan Nias Utara.

Bupati juga menitip pesan kepada PSOI untuk membantu dalam memperkenalkan dan memajukan Nias Utara dengan memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Nias Utara untuk dapat dipromosikan di luar negeri.

Diakhir arahannya, Bupati berharap kepada masyarakat Nias Utara untuk selalu mendukung kegiatan event surfing sehingga dapat memajukan destinasi wisata dan nama Nias Utara dapat dikenal di manca negara.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumut yang diwakili Deny Siregar, Pabung Kodim 0213/Nias, Kapolres Nias (diwakili) , Danposa, Anggota DPRD Nias Utara, Sekda Nias Utara Bersama Nyonya, Kepala BPJS Nias Utara, Manajer UPT PLN Nias, Kepala Basarnas Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kemenag Kabupaten Nias Utara, Camat Se-Kabupaten Nias Utara, Kabag Lingkup Setda, Kepala Desa Se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tamu undangan lainnya. (Toro Harefa)

 

Tinggalkan Balasan