(pelitaekspres.com) – PALEMBANG – H.Yustin Kurniawan Zendrato, SE., MM atau yang akrab disapa Yustin, Caleg Dapil 1 DPRD Kota Palembang yang meliputi Kecamatan IB.1, IB.2, Bukit Kecil dan Gadus dari partai Golkar berkampanye dengan acara yang unik dan sehat

Yustin Kurniawan menggelar senam sehat bersama warga di Jl. Padang Selasa Tanah Rendah, Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat 1, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menguatkan perolehan suara di wilayah Dapil 1 Kota Palembang dari Partai berlambang pohon Beringin ini menjelang pemilihan legislatif yang akan digelar 14 Februari 2024 nanti, dalam kegiatan senam sehat ini juga telah disiapkan Doorprize dan hadiah menarik lainnya bagi peserta senam sehat, tegasnya.

Dalam kegiatan senam sehat bersama Yustin Kurniawan, dihadiri oleh ratusan warga sekitar, Yustin ketika diminta keterangan nya via telpon, menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga kesehatan. “Senam bersama ini bukan hanya sebagai kegiatan olahraga, tapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap kesehatan bersama,” ujar Yustin kepada¬†pelitaekspres.com, Minggu (14/1/2024).

Senam bersama yang diselenggarakan di Lapangan potong hewan qurban ini, lokasi tempatnya sangat strategis yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat. Dalam acara senam sehat ini tidak hanya diikuti oleh warga sekitar, namun juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat.

Yustin berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri dan orang lain. “Kesehatan adalah modal utama kita untuk beraktivitas, mari jaga bersama-sama,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu peserta senam menyatakan kegembiraannya, karena selain bisa berkumpul dan bersilaturahmi, mereka juga dapat berolahraga sambil melihat langsung caleg dari Partai Golkar dari Dapil 1 dengan Nomor urut 4 ini, “Seru bisa kumpul sekaligus olah raga, sama lihat caleg langsung,” ujarnya.

Acara senam bersama ini diakhiri dengan ramah tamah dan pembagian doorprize kepada peserta senam yang diberikan secara langsung oleh perwakilan Tim Pemenangan Yustin Kurniawan Zendrato dan beberapa tokoh masyarakat sekitar.

Diakhir, Yustin Kurniawan Zendrato menyampaikan keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata bahwa kegiatan politik juga bisa menjadi ajang positif untuk berinteraksi dan berkontribusi kepada masyarakat, pungkasnya (Ags). (*)

 

Tinggalkan Balasan