(pelitaekspres.com) – KOTABUMI – CV. Jaya Sakti Motor selaku Dealer Sepeda Motor Honda Lampung Utara Kembali melakukan Canvassing Pasar’’. Canvassing ini menerapkan Protokol Kesehatan di seluruh jaringan Dealer Honda, Penyediaan Hand sanitizer, dan penyemprotan Disinfektan.

Team marketing mengadakan Canvassing yang merupakan bentuk kegiatan rutin Honda dalam menjaring konsumen sebagai calon pembeli.

Para sales seluruh Dealer terjun langsung ke lapangan untuk menawarkan berbagai promo penjualan kali ini Team Marketing mengunjungi Pasar Ogan Lima, Abung Barat.

Kegiatan Canvassing ini selain menawarkan berbagi promo penjualan para tim sales turut membagikan berbagai Promo & Gift menarik kepada Warga disekitar dan Pengendara yang melintasi.

“Kami akan rutin melakukan kegiatan ini supaya bermanfaat juga untuk masyarakat sekitar, khususnya warga yang sedang berada dipasar. Kanvassing ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan sepada motor Honda di Lampung,dan sekaligus memperkenalkan secara langsung produk kepada konsumen” tutur Deni Saputra selaku Kepala Cabang. (*)

 

Tinggalkan Balasan