(pelitaekspres.com) -MOROWALI- Dandim 1311/Mrw Lekol Inf. Alzaki, S.E, M.M, M.B.A,M.M.A.S melakukan peletakan batu pertama Kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kepada warga kurang mampu, Keluarga Ibu Hariati di Dusun 4 Desa Padabaho Kec.Bahodopi Kab.Morowali, Rabu (10/072024).

Didampingi Danramil 1311-02/BS Lettu Inf.Amiruddin, Pasi Ter Dim 1311/Mrw Kapten Inf. Sukamto, Danpos Koramil 1311-02/BS Peltu Sanyoris, Batih Tuud Koramil 1311-02/BS Serma Ismail K, Sekdes Padabaho Bpk. Ambo Tuo dan Humas PT.Hengjaya Mineralindo Bpk. Firman, dan tokoh warga masyarakat Padabaho, dihadiri para Babinsa Koramil 1311-02/BS, Mahasiswa UGM dan warga masyarakat sekitar.

Dandim mengatakan kegiatan bedah Rumah yang dilaksanakan ini merupakan lanjutan program unggulan Kasad untuk membantu mensejahterakan masyarakat yang kurang mampu.

Mudah-mudah dengan diletakkannya batu pertama bedah rumah hari ini, pengerjaannya dapat diselesaikan secepatnya sesuai target waktu yang telah ditentukan sehingga bisa ditempati dan dirasakan manfaatnya oleh pemilik rumah selaku penerima program bedah Rumah Tinggal Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Hariati selakuĀ  Penerima Program bedah RTLH menyampaikan, kesyukurannya atas bantuan yang diberikan bapak TNI AD berupa pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni. Kami sekeluarga sangat terharu, bahagia, kami bersyukur sekali, dan kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim dan anggotanya yang telah memberikan perhatian kepada kami.( Rpdm)

Tinggalkan Balasan