(pelitaekspress.com) – BANYUMAS– Hari ke-6 Pra TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pihak Kodim dan Kades setempat, Rohmat Fadli, terus melakukan koordinasi demi sempurnanya karya TMMD.

Tampak Bati Teritorial Kodim Banyumas, Serma Tofik yang setiap harinya berada di lokasi pembangunan jalan yang akan di cor sepanjang 1,8 kilo meter lebar 3,75 meter, terus melakukan koordinasi dengan Rohmat Fadli. Sabtu (20/6/2020).

“Meski semua pekerjaan sudah disiapkan gambar dan petunjuk lain, namun tidak menutup kemungkinan di lapangan kerja muncul kendala sehingga harus dicarikan solusinya,” tegasnya.

Lanjutnya, termasuk pembagian tugas warga yang terlibat di sasaran fisik TMMD, peran dari Kepala Desa sebagai unsur tertinggi di Petahunan sangat menentukan.

Sementara itu Rohmat Fadli mengemukakan, pihaknya akan mengerahkan warganya semaksimal mungkin di setiap pelaksanaan TMMD baik di sasaran fisiknya maupun non fisik.

“Kita sudah menjadwalkan gotong-royong per RT untuk membantu TNI. Begitu juga untuk menghadiri kegiatan penyuluhan atau sosialisasi non fisik TMMD nantinya,” uingkap Kepala Desa Petahunan tersebut. (Ags/Aan)

Tinggalkan Balasan