(pelitaekspres.com) –TUBABA – Masyarakat dari berbagai Tiyuh di kecamatan Tulang Bawang Tengah berkumpul dan mengundang Drs H. Sobri MM, tujuannya mereka memberikan dukungan penuh agar Drs H. Sobri MM maju pada Pemilihan kepala Daerah kabupaten Tubaba 2024.

Inisiatif Herman yang beralamatkan di Mulya Jaya mengajak rekan-rekan dari Tiyuh seputar berkumpul karena Herman mengundang Drs H. Sobri MM agar beliau selalu semangat maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati kabupaten Tubaba. Senin 01/07/2024

Acara digelar di rumah kediaman Herman yang beralamatkan di Tiyuh Mulya Jaya ini dihadiri ratusan orang yang sangat antusias mendorong Drs H. Sobri MM maju dalam Pilkada Tahun 2024 di kabupaten yang berjuluk sai ragem mangei Wawai ini.

Warga yang begitu antusias Mukimin, “saya wakil semua yang disini, kehadiran kami disini untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan dukungan kami ini nanti bisa dikabulkan oleh Allah SWT untuk pencalonan bapak Drs H. Sobri MM  menjadi Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat Semoga bisa terlaksana. “Tegas mukimin.

Warga lainnya Ngapio, “saya sudah lama mengenal pak Sobri, beliau juga selalu ada kesinambungan pada masyarakat dari Tiyuh ke Tiyuh, ingin masyarakat yang sudah-sudah itu ada bedah rumah, pengerasan jalan dan yang lain ada tanda terimakasih ke masyarakat. Harapan saya kalau jadi bupati itulah harapan kami masyarakat. “Jelasnya.

Profil Drs H. Sobri MM sudah satu periode anggota DPRD terpilih dan periode saat ini masih terpilih kembali, Peduli sosok Drs H. Sobri MM pada masyarakat sudah terbukti saat beliau reses menyerap inspirasi masyarakat pendukungnya, Nama beliau dan peduli beliau pada masyarakat sudah menjadi cerita fakta yang bisa dinikmati oleh warga. (Red)

Tinggalkan Balasan