(pelitaekspres.com) -BANDAR LAMPUNG — Sebagai wujud soliditas serta mempererat Sinergitas, TNI dan Polri di Bandar Lampung melakukan olahraga bersama, Sabtu (22/6/2024)

Kegiatan olahraga bersama ini sekaligus untuk memeriahkan HUT Ke-78 Bhayangkara. Sejumlah Komandan satuan TNI dan Polri di Bandar Lampung tampak hadir dalam olahraga bersama tersebut.

Diantaranya yakni, Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, yang saat ini menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim) 0410/Kota Bandar Lampung.

Tidak sendiri, Dandim juga didampingi Kepala staf Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P.,MM dan sejumlah Perwira di satuannya.

Dandim mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kota Bandar Lampung.

Ia berharap, olahraga bersama ini dapat membangun kekompakan TNI dan Polri di Bandar Lampung.

Hal senada diungkapkan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras. Ia mengatakan selain untuk memeriah HUT ke-78 Bhayangkara,kegiatan ini sekaligus memperkokoh Sinergitas TNI-Polri.

Menurutnya, sinergitas yang kokoh adalah kunci dan jaminan untuk mewujudkan keamanan dan kondusifitas khususnya di Kota Bandar Lampung.(Red)

Tinggalkan Balasan